Biaya Akikah Bandung

Biaya Akikah Bandung

by Biaya Akikah Bandung

 

Biaya Akikah Bandung

Biaya Akikah Bandung

Biaya Akikah Bandung TERMURAH

MURAH SEKALIGUS HASIL MASAKANNYA TERBANYAK KARENA DOMBANYA LEBIH BESAR

 

Bismillahirrohmanirrohiim

Berapa Biaya Akikah Bandung ini merupakan pertanyaan yang sangat lazim ditanyakan orang dalam rangka menyiapkan akikah bagi kelahiran putra atau putrinya. Biaya Akikah Bandung ini tentunya akan dibahas tuntas dalam tulisan ini yang judulnya adalah Biaya Akikah Bandung dari Dapoer Aqiqah.

Biaya Akikah Bandung Termurah

Layanan akikah dari Dapoer Aqiqah sudah terpercaya melayani jasa aqiqah untuk masyarakat bandung dan sekitarnya sejak 2009 dengan biaya akikah bandung yang termurah namun hasil masakan lebih banyak karena dombanya lebih besar dengan harga yang sama dengan akikah di tempat lain.

Daftar Biaya Akikah Bandung

Aqiqah TASYAKURAN 1 juta

180 tusuk sate
40 porsi gule
5 porsi gule Kepala + Kaki

Aqiqah HEMAT 1,2 juta

240 tusuk sate
60 porsi gule
7 porsi gule Kepala + Kaki

Aqiqah PUAS 1,4 juta

300 tusuk sate
70 porsi gule
9 porsi gule Kepala + Kaki

Aqiqah SUPER 1,7 juta

400 tusuk sate
90 porsi gule
11 porsi gule Kepala + Kaki

Aqiqah PLATINUM 2,1 juta

550 tusuk sate
110 porsi gule
13 porsi gule Kepala + Kaki

Paket Nasi Boks Istimewa

Anda juga bisa sekaligus memesan Nasi Kotak siap makan untuk acara Aqiqah Anda.

Nasi Dus (Tampilan Dalam)

Nasi Dus (Tampilan Dalam)

 

Nasi Dus eksklusive

Nasi Dus eksklusive

 

Paket Nasi Boks (Minimum order 50 Boks): @Rp.10,000  terdiri dari Nasi Putih, Acar, Sambal Goreng Ati Kentang, Kerupuk Udang, Pisang, Alat makan, Dus Eksklusif

 

 

Atau dengan merancang jenis Menu lain sesuai anggaran dengan rincian Harga Masakan (isi Nasi Boks) sebagai berikut:

 

Menu Tambahan Variasi

Menu Tambahan Variasi

HARGA PAKET MENTAH

SIAP MASAK

 

domba hidup

Cara Pembayaran Aqiqah Online

– Jemputan
– Transfer
Nomer-Rekening

Info dan Pemesanan

Keunggulan Aqiqah Online Bandung

Aqiqah Online Bandung muncul sebagai pilihan terbaik untuk membantu Anda dalam beraqiqah dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan yang bisa jadikan Anda sebagai referensi dalam membuat keputusan, yaitu sebagai berikut :

  • Paket Aqiqah banyak pilihannya dan bisa disesuaikan sesuai anggaran yang Anda siapkan
  • Kesehatan Hewan Terjamin
  • Proses Penyembelihan bersertifikat MUI
  • Proses Penyembelihan dapat disaksikan langsung
  • Hasil Masakan Lezat dan Tidak Bau
  • Order dapat langsung ke kantor atau dijemput kerumah
  • Pembayaran bisa ditempat setelah paket aqiqah diterima
  • Hasil Aqiqah bisa dibantu disalurkan pada Yatim dan Dhuafa

Keunggulan-keunggulan diatas adalah bagian dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Sesuai dengan tahun ini sebagai tahun kepuasan pelanggan, mudah-mudahan Anda sebagai konsumen akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami.

Aqiqah Online Bandung

Aqiqah Online Bandung

mesanan Hubungi

Pusat Paket Aqiqah Online Bandung

Telp / WhatsApp: 08122269279

XL : 081809465516
Simpati/Hallo/As : 085222999687
Indosat/IM3 : 085794255272
PIN BB : 5AF205DE

copyright @ Biaya Akikah Bandung

Mengenal Anjuran Akikah

Ibadah akikah adalah merupakan salah satu sunnah Rasulullah Saw. Ada beberapa hadits yang menyebutkan tentang anjuran melaksanakan Aqiqah, di antaranya.

Diriwayatkan bahwa Aisyah istri Rasulullah Saw berkata, Rasulullah Saw bersabda, “Untuk anak laki-laki sembelihlah dua ekor kambing dan untuk anak perempuan satu ekor saja.”

 

 

Kata ar-rahn (tergadai) menurut bahasa berarti al-habsu (tertahan), sebagaimana firman Allah SWT. “Tiap-tiap diri tertahan (harus mempertanggungjawabkan) apa yang telah diperbuatnya.” (QS. Al-Muddatstsir: 38)

 

Hadis tersebut berarti bahwa anak yang baru lahir itu tergadai (tertahan) dalam dirinya sendiri, terhalang dari kebaikan yang diinginkannya. Tetapi hal itu tidak mengakibatkan ia disiksa di akhirat kelak walaupun ia tertahan lantaran orang tuanya tidak melaksanakan Aqiqah sehingga ia tidak mendapatkan segala kebaikan yang didapatkan oleh seorang anak yang diaqiqahkan oleh orang tuanya.

 

Ia kehilangan banyak kebaikan sebab kecerobohan orang tuanya. Sebagaimana ketika melakukan hubungan intim, jika orang tuanya membaca basmalah maka setan tidak akan mengganggu dan tidak akan membahayakan anaknya, namun jika orang tuanya tidak membaca basmalah maka sang anak tidak mendapat perlindungan dari gangguan setan tersebut.

 

Hadis ini dijadikan dalil oleh para ulama yang berpendapat bahwa Aqiqah itu wajib, diantaranya adalah Laits ibn Saad, Hasan al-Bashri, pengikut Mazhab Zahiriyyah. Wallahu alam.

 

Ummu Kurz al-Kabiyah r.a. berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah Saw tentang akikah, kemudian beliau menjawab, Untuk anak laki-laki disembelihkan dua ekor kambing yang sama ukurannya (umurnya) dan untuk anak perempuan satu kambing saja. Boleh saja apakah kambing-kambing jantan ataupun betina.”

 

Diriwayatkan oleh Abu Daud, Thabrani, dan Baihaqi dari Ibnu Abbas r.a. bahwa Rasulullah Saw mengaqiqahkan Hasan dengan satu domba dan Husain juga satu domba.

 

Dari hadis yang telah disebutkan di atas, secara global dapat kita pahami bahwa akikah merupakan sunnah yang dianjurkan Rasulullah Saw sebagai ungkapan rasa bahagia atas kelahiran sang bayi. Untuk itu disembelihlah kambing pada hari ketujuh dari kelahirannya. Aqiqah hukumnya sunnah mu’akkadah yang ditetapkan oleh mayoritas ulama terdahulu.

copyright @ Biaya Akikah Bandung

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *